-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Ampuh Jaga Kesehatan Fisik Dan Mental Di Masa Pandemi, Wajib Anda Ketahui!

Tips Ampuh Jaga Kesehatan Fisik Dan Mental Di Masa Pandemi, Wajib Anda Ketahui!


PMPB Lombonga, Tips Ampuh Jaga Kesehatan Fisik Dan Mental Di Masa Pandemi, Wajib Anda Ketahui! - Pandemi bukanlah hal yang tabu lagi. Sudah hamper satu tahun kita menjalaninya. Berbagai sector kehidupan pun ikut terdampak. Beitu juga dengan kesehatan. Sehingga, kita harus sangat berhati-hati, agar tetap sehat dan terhindar dari virus corona.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, bersamaan dengan diberlakukannya new normal banyak yang lupa terkait dengan yang satu ini. Di mana dapat kita lihat bahwasanya banyak sekali yang lekas abai terhadap kesehatan. Padahal virus corona masih terus mengintai. 

Nah, untuk anda yang ingin tetap sehat bisa juga nih coba tips ampuh dari kami. Apa itu? Untuk lebih jelasnya simak yang ada di bawah ini!

Tips Ampuh Jaga Kesehatan Fisik Dan Mental Di Masa Pandemi, Wajib Anda Ketahui!

Pandemi memang membuat kita harus banyak merubah kebiasaan lama menjadi lebih baru, utamanya dalam kesehatan. Nah, nih tips ampuh jaga kesehatan fisik dan mental di masa pandemi, wajib anda ketahui!

Baca juga : Apa itu Insecure? Pahami Penyebab Insecure dan Cara Mengatasinya

Makan Makanan Sehat dan Bergizi

Pertama, makan makanan sehat dan bergizi. Untuk menjaga kesehatn fisik anda harus makan makanan sehat dan bergizi. Dengan begitu kebutuhan akan fisik anda terpenuhi dan dijamin penyakit akan lari dengan sendirinya.

 Olahraga Teratur

Kedua, olahraga teratur. Selain makan makanan sehat dan bergizi juga harus anda imbangi dengan olahraga teratur. Untuk olahraga saat pandemic, bisa anda lakukan di rumah saja. Misalnya seperti, lompat tali, push up, sheet up dan lain sebagainya, tanpa perlu keluar rumah.

Isirahat yang Cukup

Ketiga, isirahat yang cukup. Yang satu ini bertujuan agar anda tidak kelelahan dan stress. Sehingga mental anda tidak terganggu. Dan imun tubuhjuga tetap terjaga. Pasalnya, jika hal itu terjadi, tentunya bisa mengundang penyakit dan virus untuk bersarang di dalam tubuh. Maka dari itu, jika ingin tetap sehat istirahatlah yang cukup.

Sekian artikel kami yang membahas mengenai tips ampuh jaga kesehatan fisik dan mental di masa pandemi makanan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa jadi pengingat dan dapat bermanfaat untuk kita semua. Sekian dari kami, dan sampai jumpa lagi. 

Tak lupa terimakasih telah berkunjung di blog ini. Jangan lupa untuk komen, dan share, ya pemirsa. Selalu tebarkan kebaikan di setiap kesempatan.

Post a Comment for "Tips Ampuh Jaga Kesehatan Fisik Dan Mental Di Masa Pandemi, Wajib Anda Ketahui!"